Promo dan Branding di Media Sosial (Tugas 10 – Teknologi Sosial Media)

Brand / Usaha yang berjualan di Sosial Media :  Salah satu brand busana muslim wanita modern yang berjualan di Instagram adalah : Jilbrave adalah brand busana muslim yang merintis usaha nya melalui Instagram, Brand ini cukup terkenal dikalangan wanita muslim yang menyukai gamis dengan konsep modern dan vintage yang cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari … Lanjutkan membaca Promo dan Branding di Media Sosial (Tugas 10 – Teknologi Sosial Media)

Budaya Pengguna WhatsApp dan Penyebaran Hoax (Tugas 9 – Teknologi Sosial Media)

Jurnal Data Statistik Penggunaan Sosial Media :  Penggunaan Media Sosial oleh Digital Natives : https://ojs.uajy.ac.id/index.php/jik/article/download/1243/1152 Survei Penggunaan Media Sosial dikalangan Mahasiswa : https://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/476 Penggunaan Whatsapp dan Budaya Baru Seperti yang kita ketahui, saat ini penggunaan Whatsapp bukan lagi hal yang mewah atau hanya digunakan oleh orang orang tertentu saja. Whatsapp bahkan menjadi media sosial yang … Lanjutkan membaca Budaya Pengguna WhatsApp dan Penyebaran Hoax (Tugas 9 – Teknologi Sosial Media)

TALK ABOUT : Belajar Desain Mahal, Udah bisa jualan Desain eh malah di tawar HARGA TEMAN ?

  Desainer Grafis merupakan profesi yang banyak dibutuhkan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. E-commerce, UKM, Pendidikan, Pelayanan, semua jenis usaha membutuhkan branding untuk usaha nya demi menunjang keberlangsungan usaha. seperti misalnya salah satu E-Commerce yang semakin tinggi penggunaannya di Indonesia selama masa pandemic COVID-19 Yaitu Shopee, jika kita buka aplikasi shopee, maka kita akan … Lanjutkan membaca TALK ABOUT : Belajar Desain Mahal, Udah bisa jualan Desain eh malah di tawar HARGA TEMAN ?

OJOL, Belanja Online sampai Meme – Budaya Siber di Indonesia.

Penggunaan Internet di Indonesia bukan lagi menjadi hal yang tabu, hampir seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sudah mengenal penggunaan internet, baik itu social media atau kebutuhan bisnis dan pendidikan. Dilansir CNN Indonesia pada April 2020, Pengguna Internet di Indonesia meningkat cukup pesat selama masa pandemic Covid-19, dicatat ada kenaikan 40% dibanding tahun lalu. Melalui Internet … Lanjutkan membaca OJOL, Belanja Online sampai Meme – Budaya Siber di Indonesia.

BERITA HOAX MEMBUAT MASYARAKAT TAKUT AKAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAH COVID-19

        Seperti yang kita tahu, sejak Covid-19 sampai di Indonesia hampir seluruh berita baik itu media cetak, media Televisi bahkan media sosial terdapat banyak sekali tulisan, artikel atau kiriman yang berhubungan dengan perkembangan covid-19 di Indonesia. dengan kondisi pandemic tentu saja sebagai Masyarakat harus aware / peduli terhadap berita yang tersebar, selain … Lanjutkan membaca BERITA HOAX MEMBUAT MASYARAKAT TAKUT AKAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAH COVID-19