Perfect Boyfriend ‘Jaebum Aegyeo’

Perfect Boyfriend ‘Jaebum Aegyeo’

a fiction by 29megumi

.

.

Im Jaebum x Kim Dahyun “Dabum

.

Romance, Fluff | Drabble | Teen

.

.

“I Choose Dare”

Jaebum tak menyangka, jika pilihannya menjadi petaka.

***

“WHOAAAA JAEBUM CEPAT LAKUKAN”

Im Jaebum meghela napas pasrah. Kedua manik matanya menatap tajam kearah Jackson yang baru saja bersorak riang. Oh, jangan lupakan tatapan menjijikkannya, sial! Haruskah ia melakukannya? Disini? Didepan Dahyun? Bahkan gadis yang baru seminggu ini menjadi kekasihnya itu menatap dirinya dengan aneh.

Pada akhirnya, pandangan Jaebum terhenti pada Dahyun. Gadis itu menaikkan alisnya sebelah memandanginya lamat-lamat. ‘Hei Kim dahyun jangan tatap aku begitu!’ Batin Jaebum.

“Euyyyyy… oppa takut ya? Payah! Sama seperti Jinyoung! Namja-namja ini memang payah!” Sahutan Nayeon yang duduk disebelah lain Jaebum membuatnya menoleh kepada adiknya itu.

Mata Nayeon memicing menuntut sesuatu, sama seperti tatapan teman-temannya yang berkumpul dimeja melingkar restoran kimbab ini.

Huft

Helaan napas Dahyun menarik perhatian, Jaebum kembali melihat pada Dahyun. Begitu juga Dahyun, gadis itu mengurai senyum pada Jaebum dan menepuk lengan kekasihnya “tidak perlu, pilih truth saja” ucap Dahyun

“Mana boleh begitu! Jaebum Hyung sudah pilih Dare” seru Yugyeom tidak terima dan disambut anggukan oleh yang lain.

Jaebum mendecih, Im Nayeon! Jackson Wang! Hwang Eunbi! Kim Yugyeom! Jung Yein! Park Jinyoung! Kalia harus membayar ini.

Dengan berat hati, Jaebum berdiri. Ia mengambil boneka pokemon yang ada diatas meja, memeluknya kemudian berjongkok didepan Dahyun, memberi boneka itu pada Dahyun.

Hingga Dahyun menerimanya, Jaebum memejamkan mata kemudian berageyo dan bernyanyi.

“Im Jaebum Im Jaebum Im Jaebum ini mencintaimu Dahyuniee”

Hingga kalimat akhir itu terlontar dari Mulut Jaebum, serta tangan Jaebum yang menangkup wajahnya lalu berkedip didepanny lantas membuat gelak tawa menggelegar.

Dahyun yang tak percaya Jaebum benar-benar melakukan tantangan itu hanya diam dan menatap Jaebum tak bisa berkata apa-apa. Ia ingin tertawa sungguh, tapi kenapa sesuatu yang lain menggetarka hatinya? Katakan ia sedang terpesona dengan pemilik Nama Im Jaebum itu.

‘Saat Aegyeo menjijikkan pun, Jaebum sunbae membuat ku terpesona’ batin Dahyun.

Sorakan Jackson yang heboh serta kicauan Yugyeom yang nyaring membuat suasana kacau dan pecah. Oh Yein sampai menangis karena tak kuat menahan tawa, janga lupakan Nayeon yang justru merengek memukuli lengan Jinyoung meminta Jinyoung melakukan hal itu juga untuknya.

Ini Gila!

Im Jaebum!

Kau benar-benar membuat Dahyun terpesona.

“Wahhhh kekasihmu ini hebat Dahyun-ahh” seruan Eunbi menyadarkan Dahyun.

Jaebum menggaruk tengkuknya kikuk, menunduk dan tersenyum miris. Melihat Dahyun tak berekspresi lebih, pemuda itu memeluk Dahyun dari belakang, serta merta membuat Dahyun terkejur lalu menoleh menatap Jaebum.

Jarak ini terlalu dekat.

‘Sial aku mau pingsan!’ Teriakan Batin dahyun menggema dalam diamnya.

“Yakkk Hentikan Kalian membuatku iri!” Im Nayeon menodongkan pistol mainan ke kepala sang kakak -Im Jaebum-

Membuat Dahyun akhirnya tersenyum. Ia sangat senang, sampai memeluk Jaebum erat-erat. “Yaaakkk Eunbi dia pacarku! Keren kan keren kan!” Jaebum tertawa mendengar pekikan Dahyun.

Gadis itu berhenti memeluk Jaebum erat, lalu menangkup wajah Jaebum ditangannya, menyentuh kedua pipi Jaebum dan mencubitnya gemas. “Humm My perfect Boyfriend”

Jaebum tertawa “kau senang?”

“Hm” Dahyun mengangguk.

Jaebum senang, biarlah ia menjatuhkan image cool nya didepan junior-juniornya ini. Yang penting, kekasihnya bahagia. Wanita yang dicintainya bahagia.

Lihat, senyum itu benar-benar menyejukkan. Matanya menyipit dan hanya berbentuk seperti garis, bibirnya tertarik lebar dan lesung pipi itu tercetak jelas di pipi tembamnya.

Menggemaskan.

Jaebum secara tak sadar mendekatkan wajahnya kepada Dahyun. Memandang lekat kekasihnya itu, dan hendak menyampaikan perasaanya lewat..

“BERHENTI!!!”

“Sial!!”

“Jangan berciuman didepan kami oppa!!!!!”

“Im Nayeon! Kau benar-benar mengangguku” batin Jaebum.

Fin

 

–>

Iklan

3 comments

Good Readers? Leave U'r comment yaa ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s